Jumat, 15 Februari 2008

Becky Tumewu

Kapanlagi.com - Artis sekaligus presenter Becky Tumewu sedang keranjingan membuat tato. Saat ini saja, sudah ada tiga buah tato yang menempel di tubuhnya. Katanya, sejak memakai tato, suaminya jadi lebih bernafsu saat di atas ranjang.

"Itu dia yang bilang. Sebenarnya sih memang nggak berpengaruh banget," katanya saat ditemui saat pembukaan sekolah presenter Talk-inc di Jakarta, Selasa (12/2) siang.

Namun meski demikian, Becky mengaku memakai tato bisa disebut juga sebagai simbol keseksian.

"Saya punya 3 tato, yaitu di tengkuk, tangan kiri, dan perut. Saya kepingin saja, karena tato itu adalah sesuatu yang indah, cantik, dan juga kadang-kadang mungkin terkesan seksi," katanya.

Meski banyak anggapan orang kalau memiliki tato itu sebagai hal yang buruk ataupun terkesan preman, Becky mengaku tidak peduli. Menurut Becky, perkembangan zaman yang maju ini membuat pikiran orang lebih terbuka mengenai tato.

"Buat saya nggak peduli, mengenai tanggapan orang-orang kalau tato itu jelek. Menurut saya setiap orang punya pandangan sendiri. Saya merasa selama nggak mengganggu kehidupan pribadi orang-orang mana pun, ya kenapa saya nggak bisa melakukan ini," ujarnya.

Tidak ada komentar: